LOGO Baru PSM

Logo Baru PSM- Logo Tim kebanggaan masyarakat Makassar dinilai sudah ketinggalan zaman dan sama sekali tidak bersinggungan dengan julukan tim Ayam Jantan dari Timur. Karen itu, manajemen memiliki rencana untuk mengganti logo PSM Makassar di Liga Primer Indonesia (LPI).


Logo Lama

Model logo baru PSM

Sejak tim ini dibentuk tahun 1915 hingga saat ini, logo berupa gambar tumpukan batu-bata yang menyerupai sebuah benteng dan di bawahnya terdapat gambar perahu phinisi yang diapit oleh lambang padi dan kapas masih digunakan. Rencananya, manajemen akan mengganti logo tersebut dengan logo baru berupa gambar Ayam Jantan menghadap ke arah Barat. Di depan ayam ini terdapat tulisan PSM Makassar dan di bawahnya tulisan tahun 1915.

Contoh Logo Baru
"Ada rencana mengganti logo PSM di LPI. Kami sudah buat desain logo baru berupa gambar ayam jantan. Namun ini masih rencana dan baru akan diusulkan ke pengurus PSM. Kalau disetujui maka logo baru ini akan kami pakai. Tetapi kalau ditolak berarti logo lama tetap kami gunakan," ujar seorang anggota manajemen yang minta namanya tidak disebut, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, tidak ada salahnya kalau Logo PSM yang lama diganti. Sebab, sebagai tim profesional PSM harus juga mengikuti perkembangan zaman. Logo sekarang dinilai sudah ketinggalan zaman. "Undang-undang Dasar (UUD) negara saja bisa diamandemen masa logo tidak bisa diubah," ujarnya tersenyum.

3 komentar:

  1. Anonymous21.2.11

    980

    ReplyDelete
  2. Anonymous21.2.11

    saya sangat setuju dengan rencana manajemen untuk pergantian logo PSM. Semoga dengan logo baru ini PSM dapat berjaya di sepak bola yang prifesisnal ini. "Ayam Jantan" dari timur sangat cocok dengan desain logo PSM, yang menggambarkan karakter PSM yang sebenarnya. PSM EWAKO

    ReplyDelete
  3. Anonymous26.2.11

    terimakasih... semoga PSM jadi lebih baik

    ReplyDelete

terimakasih atas komentar dan kunjungan anda.