Muhammadiyah & Ortom Kab. Maros Pilih Ketua Baru

Maros-Musyawarah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Maros yang berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Februari 2011 di Masjid Al Markas Maros telah memilih pemimpin baru untuk kepengurusan 5 (lima) tahun kedepan, periode 2010 – 2015.
Dr. H. Nasiruddin Rasyid, M. Pd di amanahkan kedua kalinya memimpin Muhammadiyah Kabupaten Maros,  Selain Muhammadiyah ada beberapa organisasi otonom yang juga melaksanakan Musyawarah tingkat Kabupaten yang bersamaan, antara lain Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah.
Adapaun hasil Musyawarah daerah masing - masing organisasi otonom Muhammadiya yaitu Aisyiyah di amanahkan menjadi ketua adalah Hj. Nurhayati Hamid, Pemuda Muhammadiya di amanahkan sebagai Ketua adalah AS. Chaedir Syam, S. Ip dan Nasyiatul Aisyiyiah yang menjadi ketua adalah A. Masnah Azis.
Sebelumnya Dalam Pembukaan Musyawarah Daerah Muhammadiyah dan otonom Muhammadiyah Maros tanggal 12 Februari di Masjid Al-Markas Maros di hadiri Bupati Maros H. M. Hatta Rahman, KH. H. Iskandar Tompo sebagai Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan dan diberikan amanah untuk membuka Musyawarah tersebut, turut Hadir Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah H. Syaharuddin Alrif dan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Zamri.
Penutupan Musyawara dilaksanakan di Masjid TA’mirul Maros dan kembali di tutup oleh KH. H. Iskandar Tompo, dalam sambutannya banyak memberikan nasehat dan amanah yang besar kepada Ketua Pemuda Muhammadiyah Maros yang terpilih AS. Chaedir Syam agar kiranya bisa memberikan perhatian penuh kepada Muhammadiyah karena Muhammadiyah kedepan ada di tangan Pemuda sekarang.
[TT. repost On ichsan el jufri]

0 komentar:

Post a Comment

terimakasih atas komentar dan kunjungan anda.